Tuesday, July 21, 2009

Demam Manohara, dan akhirnya melanda bokap gue.

Hello Bloggers ♥

Hari ini capek tapi menyenangkaaaaan! Arif udah pulang lho dari Hongkong :D Terus dia nelpon gue sepulangnya dari Hongkong, tapi agak gue cuekin gitu yaaaa abisnya gak kedengeran! Gue lagi di Metropolitan Mall (haha gaul) dan berisik banget jadi gue kurang denger dia ngomong apa _-_ But actually, I really miss his voice! Hihi, Iloveyou Arifff~~~~ ♥

***

Beberapa lama terakhir ini, yang paling sering dibicarakan oleh Infotainment, Berita, TV, Koran, adalah Manohara Odelia Pinot.

Manohara itu cantik, nggak kurus tapi cantik banget, attractive, dan mungkin itu salah satu yang menyebabkan dia selalu dibicarakan oleh media. Sampe dijadiin merek tas, nama toko bakso, ada baju Manohara pula (beneran!) Tapi nggak cuma media........temen-temen gue sesama anak 115, bahkan yang paling parah........bokap gue ngefans banget sama Manohara.

Yang bikin gue bingung, sekarang cewek-cewek yang tembem dimiripin sama Manohara. Salah satunya gue -_- Disekolah gue dipanggil, " Maria Odelia Pinot", dan gue punya 3 adek: Kinohara Odelia Pinot (Kiki) Manohaedara Odelia Pinot (Beta) Danohara Odelia Pinot, dan kami semua....ngefans sama Manohara HAHAHA

Ya, Indonesia sedang dilanda demam Manohara, dan akhirnya melanda bokap gue.

Waktu itu gue sama bokap gue lagi di Ambassador berdua, dan ketika gue sama bokap gue berjalan, ada 2 orang mas-mas ngeliatin gue. Akhirnya gue liatin balik, abisnya gue kurang suka diliatin sama orang ga dikenal begitu.....

Terus, Mas-mas yang pertama bilang ke Mas-mas yang kedua, sambil ngeliat gue,

" Hoi, ada Manohara lewat sama papanya! Ada Manohara!"

Jelaslah gue kaget, buset ajegile banget! Hahahaha. Bokap gue denger dan ekspresi dia berubah. Setelah belanja-belanja dikit, gue akhirnya pulang sama bokap gue.

Sesampainya dirumah, gue lagi main laptop. Eh tiba-tiba bokap gue bawain segelas susu Hi-Lo penuh sama kotak susunya sekaligus.

Papa: Marsya ayo minum susunya yang banyak sampe abis
Marsya: Ha? Susu? Buat apa Pa?
Papa: Tadi kamu denger nggak kata mas mas di ambassador tadi?
Marsya: Denger kok, yang Manohara bukan?
Papa: Iya, minum susu yang banyak biar tinggi, biar mirip Manohara!

Terus kemarin pas bokap gue lagi nonton sinetron "Manohara" yang baru tayang di TV, bokap gue terus-terusan ngomong gini, " Marsya minum susu biar tinggi! Biar mirip Manohara! Kan Papa bangga punya anak mirip Manohara!"

Yang paling parah, setiap gue ditawarin susu atau sayur, bokap gue ngomong, " Ayo minum, Manohara Kecil! Biar gedenya kayak Manohara!" WHAT? MANOHARA KECIL? Okay.

Nggak cuma bokap gue, tapi demam Manohara juga melanda....

Mbak: Marsya, ini susunya.
Marsya: Kok banyak banget mbak?
Mbak: Gapapa biar mirip Manohara.
Marsya: ...

See you in my next post!

No comments:

Post a Comment