Thursday, June 17, 2010

A Little Bit Too Obsessed.


>


Fernando José Torres Sanz.
  • Date of Birth: 20 March 1984
  • Height: 181 cm
  • Shirt number: 9
  • Position: Forward
  • Current club: Liverpool (ENG)
  • International Caps: 74
  • International Goals: 24
  • First international: Portugal - Spain (6 September 2003)

Tanggal lahir 20 Maret 1984, umur 26 tahun. Tinggi 181 cm di Fifa.com, 185 cm di wikipedia (gue gak peduli yang bener yang mana), berat 78 kg. Klub: Liverpool. Kewarganegaraan: Spanyol. Yah, apapun statistiknya yang lain... Intinya: I'M IN LOVE WITH HIM. TOO IN LOVE.

Piala Dunia seperti yang kalian ketahui, sedang berlangsung. Setiap cewek punya minimal satu pemain favorit. Karena gue cewek normal, pemain favorit gue itu Torres & gue dukung Spanyol. Gue cinta sama Torres. C.I.N.T.A! (Kayak lagu aja)

Display picture bbm? Torres. MSN? Torres. Nick MSN? Fernando Torres. Entah gue ngefans sama Torres atau wannabe Torres. Gue kasian sama temen-temen gue harus menghadapi gue yang ngarep banget jadi adiknya Torres dengan memanggil dia 'Abang'.

(...This is what I called 'EPIC FAIL'.)

No comments:

Post a Comment