Sunday, April 5, 2009

Not So Good

Halo blogger semuanya :3

Gue udah lama nggak update blog dan ketika kupejamkan mata, udah bulan April aja! Time goes by so fast. Welcome, April!

By the way, sekarang gue udah mendapatkan kembali mood bagus gue. Minggu lalu mood gue ancuuuur banget dah gue juga bingung. Yah biasalah lagi ada masalah banyak aja, kita hidup nggak selamanya enak kan? nggak selamanya diatas kan? Sepandai-pandainya tupai meloncat pasti jatuh juga kan? hihihi :ppp

Tapi minggu lalu itu fatal banget deh. Taun ini tadinya gue nangis baru 1 kali dan gara-gara minggu lalu........taun ini gue udah nangis 4 kali! 1 minggu itu gue nangis 3 kali, ah cengeng banget gue, gue gasuka ah jadi orang cengeng huuuuuu gamau, gaboleh jadi orang cengeng huuuuuuuu

Gue baru nyadar daaaah parah amat gue nangis minggu lalu sampe 3 kali, kenapa coba? Kayaknya gue pms deeeeeh, abisnya masa gue jadi galak banget gitu, jadi ngambekan dan gampang bete, dan dilampiasinnya ke Arif mulu, gue jadi nyalahin dia mulu kalo gue bete, padahal kan salah gue juga yang bawaannya bete mulu! Aduuuuuh Arif maaf ya hehehe aku nggak akan galak lagi deh muah hehe maaf ya :ppp

Inti-intinya, minggu lalu emang agak-agak menyedihkan, tapi...
I finally get my fantastic mood back!

I'll be writing more soon :D See you in my next post!

No comments:

Post a Comment