Tuesday, March 31, 2009

Down

Halo blogger semuanya...

Masa ya akhir-akhir ini gue lagi down banget. Gue jadi pesimis banget dan mikirnya selalu negatif, udah gitu akhir-akhir ini gue jadi gampang nangis. Perasaan gue juga selalu gaenak.

Gue bukan orang yang gampang down karena suatu masalah, tapi sekalinya gue down, bisa parah banget. Bisa berhari-hari dan gue bisa jadi bener-bener pesimis. Kalo ada kejadian buruk, gue susah banget ngelupainnya. Gue juga bukan orang yang suka pamer masalah, lebih suka mendem sendirian atau cerita ke temen-temen deket gue aja, kayak renaya :ppp gue juga cuma cerita ke renaya sih.........oh iya sama ke Tania juga, tapi gue cerita yang lain sih, cuman tetep aja setiap cerita ke Tania, gue ngerasa damai dan 'kalem'.

(Oh ya, just so you know, Tania is a very good listener! I love to share my story or my problem with her. You'll love too if you know her or understand her more deeply. Hm udah gitu, dia punya respon dan pendapat yang bagus setiap kita cerita, udah gitu dia nggak pernah motong omongan kita. She's my reccomended listener! :ppp)

aaaaassshit, masalah a selesai, masalah b dateng, masalah b belom kelar, masalah c dateng. Kapan selesainya? I'm sick of this.

Pray for me so I can get my fantastic mood back...

Okay, I'll see you again! :-)

1 comment: