Sunday, March 29, 2009

Guitar Hero???

Halo Blogger semuanya!

Beberapa hari yang lalu, saudara gue yang cowok (Rex, 16 tahun) dan saudara gue yang cewek (Nami, 12 tahun) nginep dirumah gue. Udah tradisi tahunan sih ya mereka nginep setiap liburan. Gue juga selalu seneng setiap mereka nginep, karena jadi enggak sepi dan.......pasti akan ada kejadian lucu.

Gue dan Rex ini emang akrab banget. Kita berdua sama-sama suka main game. Gue udah anggep dia abang gue sendiri sejak.....5 tahun yang lalu. Tapi seandainya saja dia suka dengan game racing, boxing, fighting, music game, kita pasti lebih akrab. Sayangnya, dia nggak suka game semacam Counter Strike, ataupun Guitar Hero, nggak seperti gue yang addicted sama CS dan GH.

Kemarin ketika dia sampai dirumahku, dia mengeluarkan kotak CD Playstation dan terjadilah percakapan:

Rex: Mer, masih main guitar hero?
Marsya: emang kenapa bang?
Rex: main guitar hero yuk, abang bawa cd guitar hero nih!
Marsya: waaaah! akhirnya abang main guitar hero juga, asik kan? asik kaaan? apa aku bilang guitar hero ama cs itu emang asik!
Rex: Iya, abang baru mulai main guitar hero nih (mengeluarkan 2 buah CD guitar hero)
Marsya: aku juga punya guitar hero yang 1, 2 extreme, 2 biasa, 2 eighties, sama yang ketiga...(mengambil ke-2 cd guitar hero yang digenggam Rex)

...........

Oh my god. Guitar Hero??? Sejak kapan jadi seperti ini?

" Guitar Hero Vol. 4 Indonesian Hits, dengan lagu Ular Berbisa, Cinta ini membunuhku, MTV Hits DLL" & " Guitar Hero Lagu-lagu Anime"

Rex: tadinya abang mau beli yang " Guitar Hero: Mandarin VS Dangdut", cuman nggak jadi. Ada lagu cucak rowo remix sama SMS lho.

Akhirnya dengan berat hati gue memainkan Guitar Hero Vol 4. Indonesian Hits, dengan loading picture yang gimanaaaaaaa gitu. Kayak ada gambar cewek seksi gitu deh, untungnya orangtua gue gak masuk kamar, kalo masuk.............gue udah masuk pesantren mungkin.

Marsya: Bang, kalo aku yang punya Guitar Hero, aku udah nangis.
Rex: Yah ini masih mending Mer daripada Guitar Hero Mandarin VS Dangdut.

Makin aneh aja deh, Indonesia itu terlalu kreatif. TERLALU KREATIF. Tapi lumayanlah abang gue jadi suka Guitar Hero, cuman nyesek aja, nggak tau kenapa.

Apa lagi berikutnya?

Guitar Hero Versi Lagu Arab?
Guitar Hero Hits Keroncong?
Guitar Hero Lagu Daerah VS Lagu Wajib?

Okay, I'll see you in my next post -_-

No comments:

Post a Comment