Wednesday, March 25, 2009

Deea, My Roommate

Halo blogger semuanya, how do you do? I wish you a good day!

Bangun pagi hari ini, gue langsung buka laptop dan langsung browsing. Udah beberapa bulan ini gue setiap online pasti langsung buka www.radityadika.com, kalo nggak sekadar dengerin lagu di http://www.myspace.com/ostkambingjantan, lagunya enak-enak banget apalagi yang selamanya dan bulan yang sama. Dan sekarang ini gue lagi denger lagu " Bulan yang Sama ", dan ternyata lagu ini bisa memutar mood gue jadi 180 derajat. I'm a big fans of Raditya Dika, you know :D

Besok masih Ulangan Harian ke-2, gue seharusnya bener-bener harus belajar. 5 hal yang gue lakukan hari ini:

1. Online
2. Blogging
3. Main Persona 3
4. Main Guitar Hero 3
5. Otp Arif

Belajar? Mana belajar? kok nggak adaaa?

Udah gitu malemnya gue enggak ada semangat belajar. Gue ngerasa sekarang gue jadi males banget belajar kalo nggak ada Deea, my roommate.

Deea itu bernama asli Alya Idayu Safitri, ia berbehel, sangat cantik, dan sangat kocak. Ia adalah teman sekelasku dan sekarang ia adalah teman sekamarku. Sudah 2 minggu terakhir ini Deea nginep di apertemen gue karena rumahnya jauh. Dan 2 minggu itu............cukup banget buat gue beradaptasi.

Gue sekarang udah kebiasaan apa-apa bareng Deea. Pulang bareng Deea, belajar bareng, main bareng, makan bareng, dan lain-lain. Dan sekarang rasanya..........sepi kalo Deea gaada. Kalo nggak bareng Deea, rasanya aneh. Kamar gue jadi sunyi banget -_-

Sekarang Deea lagi di Malaysia dan otomatis malem ini gue tidur sendirian, belajar sendirian huhuhu sepi nggak ada Deea! (jangan mikir aneh-aneh). Deea itu bener-bener cocok jadi roommate gue yang nggak ada motivasi belajar ini. Dia selalu nyuruh gue belajar, ngajak gue belajar, dan lain lain. Menurut gue belajar sama temen itu jauh lebih enak daripada belajar sama orangtua. Kalo belajar sama temen, kalo lo nggak ngerti, nggak bakal dimarahin. Sedangkan:

Marsya: Pah, nomer yang ini gimana? Marsya nggak ngerti...
Papa: Masa gini doang gak ngerti? Papa pas masih SMP itu bisa semuanya! Ranking 1 mulu di kelas! Pelajaran SMP itu masih gampang dibanding kuliah, kok bisa gak ngerti sih........(bla bla bla)
Marsya: ...
Papa: Kenapa? Tadi kamu nanya apa?
Marsya: Nggak apa-apa pah, nggak jadi.

See? Seharusnya Bokap gue inget kalo gue itu masih kelas 2 SMP, masih 13 tahun, bukan Mahasiswi Semester 3 -_-

UH2 gue sukses mungkin karena jasanya Deea. Semoga dia cepet pulang, kalo nggak nilai gue bakal ancur. Deea I'll be missing you........

Semenjak Deea nginep di apertemen gue, hidup gue jadi lebih teratur. Nggak teledor lagi, nggak males belajar lagi. Dia mungkin punya aura buat memotivasi gue belajar, dan jadi lebih teratur. Meskipun dia tegas, dia juga lucu, lucu sekali. Tidak ada wanita sekocak dan selucu Deea. Kalo misalnya kita bosen, kita kebawah ke Indomaret, kalo nggak main di playground, waktu itu kita berenang bareng dan..........ada beberapa hal lain yang tidak bisa kukatakan, Deea bilang aku tidak boleh bilang siapa-siapa, diantara kita berdua. (Jangan mikir aneh-aneh, I'm straight, I have a boyfriend!)

Selesai belajar, kita main cs. Kalo udah malem, kita otp pacar masing-masing. Gue nelfon Arif, dan Deea nelfon Endi. Pernah juga Deea masakin makanan buat gue yang nggak bisa masak.

2 Minggu Deea nginep di apertemen gue, gue jadi sepi banget kalo nggak ada Deea. Sekarang dia ada di negeri Jiran, I wonder what is she doing right now...

Deea, I hope you fine there.

Okay, I hope to see you again. See you in my next post!

No comments:

Post a Comment