Monday, March 30, 2009

" Marsya? Yang mana? Yang teledor?"

Pernah lho ada orang yang bilang gitu. Misalnya A nanya, " Lo tau Marsya 87?" si B bakal jawab, " Marsya? Yang mana? Yang teledor?" Ouuuhkay -_- I hate to admit it, but..........gue ini memang teledor.

Sebenernya sikap ini baru muncul pas gue kelas 4 apa kelas 3. Gue pernah kehilangan duit 50.000 pas SD buat sumbangan pernikahan guru, akhirnya gue nyumbangin seluruh uang jajan gue. Pernah juga gue kehilangan duit 10.000 dan gue panik berat (buat seorang anak SD, duit 10.000 itu banyak kayak apa tau) dan ketemunya di tempat obat di kulkas. Gue aja sampe bingung, kenapa duit 10.000 itu bisa nyasar di kulkas?!?!

Abis itu, gue udah nggak teledor lagi. Cuman kelas 6, teledor gue kambuh lagi. Gue ganti kacamata berkali-kali, bahkan kacamatanya pernah ilang padahal sedetik yang lalu gue masih liat. Lenyap begitu aja! Dan waktu itu gue mikirnya barang gue diambil karena gue kurang bersedekah, berarti gantinya adalah kacamata gue. Jadi gue fine-fine aja. Pernah juga kacamata gue kelindes mobil gara2 ketinggalan dilapangan, ah pokoknya parah deh.

Tapi sampe saat ini hp gue belom pernah ilang, meskipun gue berkali-kali nggak tau hp gue dimana. Allah selalu mengembalikan hp gue. Lagipula, gue sekarang berhati-hati banget soal HP. gue udah kapok karena HP gue pernah disimpen sama bu meviza dan bu sumi selama 2 hari.

Yang paling bikin gue kapok, dompet yang dikasih sama Arif pas ulang tahun gue yang ke-13 pernah hilang. Isinya ada foto Arif pas masih kecil yang dia kasih pas Tugas BK. Dan itu pertama kalinya gue stress banget karena barang hilang. Stressnya banget-banget, gue sampe nangis parah nangissss bgt deh pokoknya.

Mama: Emang dompetnya dimana?
Marsya: AKU GATAU! UDAH AKU STRESS BANGET NIHHHH AKU NGGAK TAU, AKU NGGAK MAU DOMPETNYA ILANG! GABOLEH....HP GAPAPA DEH ILANG ASAL JANGAN DOMPET!!! DI KAMAR MUNGKIN? (nangis)
Mbak: Nggak ada udah dicari.
Marsya: PASTI ADA MBAK NGGAK MUNGKIN NGGAK ADA! (nangis histeris)
Mama: udah ah gausah diinget, nanti stress lho.
Marsya: AAAAAAGAMAU!

Pokoknya gue stress banget, eh ternyata dompetnya ketemu!!!!!!!!!!! Dan saking seneng+kaget, gue sampe sesak nafas gitu deh -_-" dan gawatnya, kesehatan gue sangat bergantung sama mood gue. Kalo misalnya perasaan gue gaenak, gue suka sesak nafas sama deg-degan, terus jadi lemes, complicated banget deh. Pokoknya itu gue udah kapok banget deh kapoooook parah.

Gue tegaskan ya, (ehm) gue itu bukannya teledor. Eh teledor deng, cuman ada penyebabnya!

Gue itu sebenernya.......sulit banget konsentrasi. Gue sulit banget buat fokus. Setiap gue melakukan sesuatu, pikiran gue melayang. Gue itu terlalu berimajinatif, jadinya gue nggak bisa fokus sama setiap hal yang gue lakuin -_-

Yang kedua.....gue suka ngerasa gue nggak butuh suatu barang. Contohnya buku tulis, gue asal main tinggal aja karena gue udah punya file, jadi buku tulis itu kebutuhan sekunder. Soal kacamata....gue sama sekali nggak suka pake kacamata, makanya gue jarang make dan tau-tau udah ilang. Nanti aja deh gue mau laser mata, biar nggak min sekalian. Males banget gue punya mata burem -_-

Aaaaaaaaah gue pingin banget berubah nih. Gue capek sama pertanyaan " Dimana"...

Doakan aku ya kawan-kawan.

Okay, I'll see you in my next post!

No comments:

Post a Comment