Wednesday, March 25, 2009

long time no see

hallo blogger semuanyaaaaaaaa............

semenjak sekian lama gue nggak buka blog, akhirnya hari ini gue bisa menyempatkan diri untuk update blog juga. bayangin, gue terakhir kali posting itu tanggal 21 februari, dan sekarang udah 25 maret. apa yang terjadi denganku? hmmm, mungkin gue lagi males aja, butuh istirahat, dan lagi nggak pingin mempublikasikan kisah hidup di dunia maya. hmmm ibarat bunga rafflesia, gue abis melalui suatu masa istirahat (cie) dan sekarang gue udah kembali semangat menulis lagi!

well, that's not the only reason. gue akhir-akhir ini nggak sempet buka internet plus gue juga nggak menyempatkan diri buat buka internet, jadinya.........blog sama sekali nggak keurus.

dan apa yang terjadi denganku dari tanggal 21 februari? hmmm banyak banget.

1. aku ulang tahun, dan aku mendapat boneka elmo yang lucuuuu sekali dari teman-temanku yang baik hati...
2. aku ikut lomba National Cheerleading Championship dengan SmaxeCheers dan kami meraih juara 7...
3. SmaxeCheers tampil disekolah dalam rangka JF Sulfur Goes to School dan ada Ticket Band...oh ya hari itu juga gue 2 bulan sama Arif!!! Hmph How can I forgot to write about it? stupid me -_-
4. Aku mendapat kawan serumah yang baru. Well, my lovely roommate, Deea! (a.k.a Alya Idayu Safitri)
5. Oh yeaaaaaaaaaa, I'm a Counter Strike Player now!
6. dari tanggal 21 Februari-25 Maret ini, aku menangis 2 kali (sedikitkah?), yang pertama pas lagi otp sama Arif, huuuuuu ada masalah gitu deh gue hehehe terus pas gue ceritain ke Arif, gue malah nangis di otp aduh malunya 0_0 yang kedua karena denger Lagu Untuk Riri, hmmmm nisa, difa, kiki taulah yaaaa kenapa :'(

dan satu hal yang mau kubilang, I have short term memory lost. Jadinya gue gampang banget lupa dan gampang banget inget. Mungkin kalo nanti gue inget, gue pasti bakal langsung update blog, kalo bisa 100 posting perhari!!! hehehe nggak deeeeeng :p

Well, I'll catch up with you guys later.

See you in my next post! :-) Marsya Chairuna!

No comments:

Post a Comment