Monday, May 11, 2009

Dollies

Hey Blogger!

Sialan, hari ini gue gabisa tidur. Pas nyampe rumah kan niatnya gue mau tidur siang bentar, tau-taunya gue tidur siang sampe 3 jam. Kecapekan gila.

Dan sekarang, gue gabisa tidur. Sama sekali nggak ngantuk woy! Nggak tau deh gue besok bisa bangun pagi apa enggak. Semoga aja gue ketiduran sampe besok sore deh, males banget sekolah nih huhuhu. Ada apa denganku ya?

**

Kalian tahu? (...) Aku ini anak perempuan. Anak perempuan itu biasanya suka boneka dan memang, aku suka sekali dengan boneka! Padahal umur gue udah 13, tapi masih suka boneka. Hmmm wajar aja kan ya? Wajar kan?

Koleksi boneka gue juga nggak sedikit sih. Malah bisa dibilang banyak. Cuman mencar-mencaaaar banget, ada yang ketinggalan di rumah gue yang lama, ada yang di gudang, ada yang di kamar tamu, ada yang disumbangin ke orang.

Dan dari semuanya, gue punya 11 boneka kesayangan! Mari kuperkenalkan mereka semua...


(Dari Kiri ke Kanan: Henchi, Kirin, Henchikirin (Henchi sama Kirin digabung -_-) Appon yang diatas, Elmocci, Pops, Ponta, Ripon, Rapon)

Oke, sekarang gue kenalin yaaaaa mulai dari yang paling baru, hihihi



Yang kiri bonekanya dari Dendra, gak tau tuh dia mendadak ngasih gajelas, yang kanan bonekanya dari Kigansss! Mereka ini gak punya nama....Hm mungkin Spongky (What? Sponky? Spongebob Funky HAHAHA) sama Dolphin? Gak kreatif banget yah maap


Elmocci mah..............Siapa sih yang enggak tau? HEHEHE. Lagian foto-foto di Facebook gue banyaaaaak banget Elmocci-nya. Header Blog gue ada Elmocci, Profile Pictures gue di Facebook juga Elmocci. Elmocci ini boneka aku yang paling canggih, dia bisa bersin, dansa, ngelawak, bercerita, kegelian, duduk, jatuh, berdiri, ngomong, pelukan, ciuman, dan lain-lain. Teman-temanku yang membelikan ini pas aku ulang tahun ke 13 bulan Maret 2009. Huaaaaa thanks my friends! I love you damn much, Elmocci! Oh ya ada juga boneka dari AdindAga, namanya Kirin...Ah lucu lucu pokoknya.


Appooooon! Bonekaku yang ini namanya Appon. Appon dikasih sama Arif, oleh-oleh pas dia pergi ke Bandung. Appon ini bonekaku yang paling tembem dan gendut hehe. Imuuut banget deh Appon, senyuuum terus ceria gapernah ngambek (yaiyalah aduh Marsya). Appon itu temen aku tidur, terus kalo aku nangis, aku suka pelukan sama Appon. Tapi aku jarang foto lho ama dia.....Huhu lain kali sering ya Pon. Appon itu bonekaku yang paling berharga deh pokoke hehe.

Gue punya banyak boneka sapi. Sodaranya Appon tuh banyak. Ada Ponta, Rapon (dari Rani), Ripon (dari Kak Ika), Rapy (dari siapa lupa...MAAF BANGET DUH), entah kenapa gue suka sama sebutan 'Pon' -_-


Henchikirin! Boneka aku yang paling guedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee pokoknya. Liat aja tuh gue megangnya aja ribet. Yang ini dibeliin sama teman-teman aku (lagi) pas aku ultah ke-12! Oh ya, boneka ini boneka yang paling jarang gue bawa kemana-mana (Yaiyalah gila lu apa segede gini)


Pops! Pops ini sebenernya punya nama belakang, yaitu Teddy......cuman gue takut ada yang marah hehehe. Pops ini hadiah ulang tahun dari bokap gue pas gue umur 10 apa 9 yaaaa pokoknya sekitar itulah. Tapi Pops ini boneka yang paling gue jaga lho, umurnya udah hampir 4 tahun tapi masih bersih banget, label mereknya aja belom lepas.

Ayooo ayo sekarang Polling boneka paling imut! (Apa coba) Hmmm personally ya menurut gue, boneka yang paling imut tuh: Appon, Pops, sama Elmocci, hm ketiga itu tuh yang paling berharga menurut gue.

Okay, I'll be writing more soon, See yaaa! --Marsya Chairuna

No comments:

Post a Comment