Thursday, May 7, 2009

I Think I Will Miss Them...So Much.

Halo Blogger Semuanya :--)

Hari ini hari kamis dan hari ini berjalan tidak biasa. Duit gue ilang sampe 2 kali, diikuti silikon Blackberry gue yang ilang, usb, bekal makan, yang ikut ilang juga. Dan semuanya, Alhamdulillah ketemu.

By the way, sekarang kelas gue suka melakukan aktivitas aneh. Kita suka main lempar-lemparan. Lempar-lemparan mah biasa.........tapi ini lempar-lemparan Handphone. Handphonenya juga bukan sekedar hp esia, tapi 5600 Music Edition, harganya gak murah dan berkali-kali jatoh -_-


(Sabar aja ya buat Difa, sang pemilik HP hihihi :ppp)

Dan OJI NGESELIN BANGET! Masa dia ngomong gini:

Oji: Eh kita lemparin HP yang agak mahalan dikit yuk?
Faldy: Boleh-boleh, HP apa?
Oji: Ayo kita lempar-lemparan Blackberry Curve 8320 yang ada Wi-Finya!
Marsya: HP GUEEEEEEEE!!!! HP GUE MANA?

Untungnya nggak jadi.

**

Pulang sekolah hari ini, gue nggak langsung pulang kerumah.

Gue main dulu ke rumah Beta sama Tania, Ifan, Kiki. Semuanya kebetulan lagi males pulang kerumah, terus kita rame-rame kerumah Beta naik mobilnya Beta. Perjalanan kerumah Beta agak lamaaaa, soalnya kita harus jemput adeknya Beta dulu di Adik Irma sama kakak sama nyokapnya Beta di SMA 8. Kita ngobrol banyak banget di mobil, ketawa-ketawa, kalo nggak ngirim voice note ke Arif, nyanyi "Status Palsu" -_-, ngegosip, curhat........

Dan pas kita lagi ngobrol-ngobrol di mobil, Nyokapnya Beta nanya, " Kalian bimbel mau dimana nanti kelas 3? Mau SMA dimana?"

Marsya, Ifan, Tania, Kiki: SMA 8!
Nyokapnya Beta: Wah semua pada mau masuk 8 ya...
Marsya: Bimbel aku di Inten, lo dimana Ki?
Kiki: Gue di Inten aja, cuman Inten agak mahal, cuman katanya Inten tuh bagus bangeeet.
Marsya: Inten mana lo? Rawamangun?
Kiki: Iya kayaknyaaaaa.
Marsya: Inten Tebet aja Ki deket sekolah!
Ifan: Iya gue juga Inten nih.
Kiki: (Tos sama gue) Inten ye, oke?

Dan setelah kita ngomongin bimbingan belajar, kita ngomongin SMA.

Kiki: SMA dimana lo semua?
Marsya, Beta: SMA 8!
Ifan: gue gatau nih.
Kiki: Gue pingin SMA 8, cuman takut belajar terus.
Tania: Gue entar bimbel, abis itu SMA gue dimana yaaaa......
Marsya: SMA 8 kan 2010 mau pindah!
Tania: kemana? ke pejaten ya? pas banget angkatan kita!
Kiki: Gue optimis banget nih UAN tahun depan.
Marsya: Gue juga, gue yakin gue pasti bisa masuk 8.
Marsya, Kiki, Tania, Ifan, Beta: AMIN!

Dan setelah ngomongin SMA, kita makin jauuuuuuh omongannya.

Marsya: Pokoknya nanti, 3 SMP gue ngambil Inten, abis itu Insya Allah keterima di SMA 8, abis itu gue ngambil Inten sama BTA, Insya Allah gue keterima di ITB jurusan IT, abis itu gue mau S2 di Singapur/Jepang, abis itu gue mau kerja di Google!
Beta: Kearah banget hidup lo Mar! Amin Amin
Tania: Ooooh gue tau tuh lo mau kerja di Google, ada kan di peta kehidupan lo? Semoga ajaaa.
Kiki: Gue sih pinginnya ITB Teknik Industri, mau banget gue. Tapi sebenernya impian gue UI Psikolog. Semoga aja gue bisa masuk situ.
Ifan: Gue gatau nih mau kuliah dimana, belom kepikiran.
Tania: Lo semua ngomongnya jauh banget!
Marsya: Tau nih, boro-boro mikirin kuliah, pikirin SMA dulu...eh, pikirin UAN dulu...eh, PIKIRIN ULANGAN HARIAN KETIGA DULU bulan depan!
Ifan: Lo semua mikirnya jauh-jauh banget deh.
Kiki: Belajar dulu deh buat UH3!

Kalo ngomongin soal masa depan gini, ngomongin soal target kita di masa depan, 10 tahun lagi...

Gue suka ngerasa gimana gitu.

Jalan hidup gue sama mereka beda-beda banget. Emang sih ada saatnya bertemu, dan ada saatnya berpisah. Nanti kalo SMA gue beda sekolah sama mereka, kalo Kuliah gue beda kota, apalagi nanti kalo udah pada punya keluarga, gimana ya mau ketemu mereka lagi? Ketemu temen-temen gue yang sekarang? Pasti kepisah kan?

Gue penasaran, bertahun-tahun lagi...mereka udah pada dimana ya? Mereka masih jadi temen gue nggak? Mungkin nggak kita jalan bareng lagi kayak gini? Mungkin nggak target yang kita omongin hari ini tercapai?

Yang pasti, bertahun-tahun lagi...

Kalopun misalnya kita udah mencapai cita-cita kita sekarang...

Gue pasti bakalan kangen sama mereka, temen-temen gue semuanya.
Gue pasti bakal kangen sama semua yang kita omongin di mobil Beta.

Gue bakal kangen sama hari ini.

No comments:

Post a Comment