Wednesday, May 13, 2009

Pinginnn

Hey Bloggers!

Sumpah, gue nggak pernah secepet ini bosen sama HP.

Biasanya gue bosen sama HP kira-kira 1/2 tahun-1 tahun setelah beli, sekarang...

Gue baru 2 bulan ganti HP, gue udah bosen banget sama HP gue yang sekarang.
Selain itu, gue juga bosen banget sama Laptop gue. Kenapa ya?

Gue lagi bosenan banget nih, sedikit-sedikit bosen. Belajar bosen, main bosen, tidur bosen, apa-apa boseeeeeeeen mulu. BOSEN! Maunya yang baru terus. Maunya ganti suasana.

Gue lagi ngomong nih ke bokap, dia bilang gue boleh beli HP, cuman nggak tau kapan. Bisa aja taun depan kan? Tapi entah kenapa.........gue kebelet banget punya HP dibawah ini:


(Blackberry Bold)

Gue suka banget sama bentuknya, grafiknya, semuanya. Gue pinginnnnnnnnnn banget serius deh nggak tau kenapa. Gue nggak pernah sebegitu pinginnya -_- HP gue yang sekarang ini kan bukan beli..........Semoga aja gue dibolehin Amin!

Ma, Pa, plis! Kelas 3 beliin aku ya? Aku cari yang murah deh di Kaskus, ya ya yaaaaaaaa Aku janji bakal rajin belajar kalo Mama Papa beliin aku ini, aku kan belom beli HP, plis yaaaa? Kalo nggak nanti tuker tambah sama HP aku yang lama. Aku cari yang semurah-murahnya deh di Kaskus!
Papa udah bolehin aku kan tapi bulan Desember, boleh dicepetin sekitar bulan Agustus nggak? Plis.
Nanti aku nabung, aku bantu buat beli sekitar 10% deh yaaa.


Tuh, udah aku Bookmark kok tempat jual Bold murah, boleh yaaa? Aku nggak pernah sepingin ini sama Handphone, serius Ma, Pa, boleh yaaaaaa? Boleh kan? Agustus ya? Aku janji aku bakal jaga HP ini baik-baik, enggak akan ilang, enggak akan kutaro sembarangan dan Insya Allah akan kujaga biar nggak lecet. Aku akan menggunakannya dengan baik. Papa Mama nggak akan nyesel beliin aku ini pokoknya! (?) Aku nggak bakal ganti HP sampe SMA kelas 3 kalo nggak kuliah deh...Gapapa ya Ma, Pa? Boleh ya Agustus ya? :-) Aku bakal nurut terus sama semua kata Mama dan Papa!

Semoga aku dibeliin. Kalo aku sampe dibeliin, 5 orang pertama yang confirm ke gue kalo dia baca postingan gue yang ini, bakal gue traktir.

Doakan aku ya.

I'll catch up with you guys later! Marsya Chairuna

4 comments:

  1. Kamu lagi pake blackberry juga kan?

    ReplyDelete
  2. Iyaaaa cuman pingin yang ini juga hihi

    ReplyDelete
  3. mar gue udh baca! semoga lo bisa dpt bold secepatnya! traktirnya kapan mar? (jangan bilang traktirnya klo lo udh dpt bold) -_-

    ReplyDelete
  4. Hahaha iya beeeeeet, kalo udah dapet lah! Udah banyak juga lho yang confirm wahahaha

    ReplyDelete