Thursday, May 21, 2009

Kangen....Curcol.

Bloggers!

Aku ganti Hp lho hihihi, padahal rencana gantinya bulan Desember eh ternyata hari Kamis kemarin belinyaaaa. Seneng banget aku hihi. But I'm not getting Blackberry Bold, I've changed my mind. Dan akhirnya gue ganti Blackberry Storm dengan Silikon Cotton pink gitu lucu banget! Aku berjanji aku akan menjaganya dengan sangaaaat baik, nggak akan ilang lagi, nggak akan kutaro sembarangan lagi, aku bakal jadi anak berbakti! Thanks my Mom and Dad! :-)

Tapi enggak selamanya ganti HP itu enaaak.

Di HP gue yang lamaaaa, banyak banget kenangannya!

  • Curcol 1 sampai dengan Curcol 18 (kurang banyak apa coba) Curcoool! Yang isinya semua kekesalan kesenangan gue! Yang enggak bisa gue ceritain ke orang lain!
  • History Chat gue sama Arif 1-6! Ada chat pas gue lagi kesel sama Arif, sampe pas gue lagi senengggg banget pas Arif lagi baikkk banget.
  • Tulisan orang-orang yang lucuuu lucuuu di notes blackberry gue, pesan-pesan buat gue, atau curcol orang-orang di notes gue
  • Ada SMS yang gue kirim pas 1 bulan 2 bulan 3 bulan huhuhu
  • SMSnyaaaa yang lucu-lucu, SMS dari orang-orang, mulai dari SMS Arif yang lucu2 sampe SMS dari Kiki, " Cheer up my friends!" terus SMS buat Ben dari Pak Ira... SMS pas gue lagi marah kesel banget sama Arif, terus pas dia minta maaf......
  • Puisi-puisi yang gue buat, dengan sepenuh perasaan tuh bikinnya huhuhu.
Hmmm gimana ya, kalo kesel pasti gue bawaannya nulis Curcol. Dan setelah Curcol gue ilang, setelah gue ganti HP touch screen yang nggak gampang dipake ngetik...Pasti gue bakal susah nulis Curcol. Mungkin gue nggak bakal Curcol lagi di HP. Huhu. Curhat ama siapa lagi gue ya? Kadang-kadang ga semua orang bisa dipercaya. HP gue deh paling nggak bocor.

Padahal sebenernya yaaa, dari luar emang gue keliatan nyembunyiin Curcol gue dari Arif, tapi diem-diem sebenernya gue seneng banget kalo dia baca Curcol gue! Yaaa biar dia tau perasaan gue juga ya, gaboleh tertutup kan gue?

Kalo misalnya gue gak nulis Curcol lagi, gue harus ngomong langsung gitu sama Arif soal yang gue rasain? Nggak berani gua!

Aku kangen............Curcol.

**

EH BY THE WAY DI POSTINGAN GUE YANG PINGIN...GUE NULIS INI:
"Semoga aku dibeliin. Kalo aku sampe dibeliin, 5 orang pertama yang confirm ke gue kalo dia baca postingan gue yang ini, bakal gue traktir."
Yah gimana ya, gue lagi nggak ada duit nih! Lagipula ini kan kalo dibeliin Bold, bukan Storm! Lain perjanjian dong ya :3 HAHAHAHAHA

Kapan-kapan aja ya gua traktirnya kalo ada duit. Huhu.

Okay, I'll see you later!
Cheers, Marsya!

1 comment: