Wednesday, May 20, 2009

"Hujan"

Bloggers!

How are you doing? I hope you fine. I wish you a good day!

By the way, gue baru buka Myspace gue lagi. Udah lama banget gue nggak buka MySpace mungkin semenjak gue jadian sama Arif bulan Januari. And you know, I got some weird emails from unknown people. One of the email's subject is: Hello Most Beautiful, Hello Babe, Beautiful and something like that. -_-

***

" Hujan" itu puisi yang udah lama banget gue buat, kira-kira 10 bulan yang lalu gue buatnya. Dari semua puisi yang gue buat, ini salah satu yang paling gue suka! Waktu itu pas pelajaran Bahasa Indonesia, gue iseng ngumpulin puisi ini, dan kata guru gue, " Marsya berbakat, bagus banget puisinya!" Wihihi makasih yaaa Bu Sumi!

Hujan

Aku sedang duduk sendiri dalam kesepianku
Angin malam berhembus melalui sela-sela rambutku
Aku merasa dingin, dingin sekali
Malam yang biasanya, tidak sedingin ini
Karena dirimu yang menghangatkan hati, kini telah pergi

Gemuruh hujan memecahkan keheningan malam yang sunyi ini
Samar-samar kulihat serpihan bulan dibalik awan
Bulan itu nampak sendirian di langit seluas ini
Padahal dulu, bintang-bintang nan indah begitu bertebaran

Dulu aku merasa beruntung
Aku tidak sendirian seperti Bulan yang malang itu
Karena dirimu selalu ada disini, disisiku
Aku tidak merasa sendirian
Aku selalu bertanya-tanya

" Bagaimanakah rasanya
Sendirian dan Kesepian
Tanpa seorang pun datang
untuk menemanimu di kala malam?"

Namun kini
Hujan itu menetes seakan tiada henti
Seakan ikut menangis mengiringi kesedihanku

Malam ini hujan.
Malam ini aku kehilangan
Seseorang yang tidak pernah kuinginkan pergi

Cahaya harapanku kini telah redup
Aku sedang menunggu
Seseorang yang akan menyalakannya kembali terang benderang

Dan kini
Aku merasa sendirian dan kesepian
Seperti Bulan di Malam Itu.

Wahahaha bahasaku agak gimana gitu yaaaa. Agak lebay hahaha. But I got the highest score in my class because of this poem, hihihi.

Such a sad memories isn't it? But I know, everything will be just fine.

And know, I've got my light of hope back, and I've got my happiness back!

Cheers, Marsya Chairuna!

No comments:

Post a Comment