Friday, May 15, 2009

Postingan Sebelum Makrab

Bloggers!

Posting kilat aja nih, soalnya gue abis ini ada acara " Malam Keakraban PKS" di Cinangneng (Dimana tuh? HAHAHA) dan gue harus pergi pagi=pagi...

Disana gue akan bermalam selama 2 hari 1 malam, bakal kangen nge-blog kayaknya......

Wish me a good time!

Tapi setelah pulang nanti, gue mau nge-blog, di otak gue ada ide menumpuk untuk ditumpahkan dalam tulisan-tulisan di blog.....

Gue juga mau posting soal puisi-puisi yang gue buat pas dulu gue patah hati..........sama puisi baru gue yang berjudul " Bulan" dan " Hujan". Menurut gue bagus!

Sama Curcol 1 Curcol 2 gue juga puisinya bagus-bagus (Insya Allah........you decide, hehehe)

Okay, gue pergi dulu yaaaa kawan!

I wish you a good day and better tomorrow :-)


Cheers, Marsya Chairuna

No comments:

Post a Comment