Tuesday, May 12, 2009

I will miss you, Kak.

Hello, Bloggers.

Kemarin, setelah sekian lama, gue tidur bareng sama Kakak gue di kamar yang sama.

Dirumah gue ada kamar yang emang dibuat buat gue sama Kakak gue, tapi gue dan Kakak gue nggak pernah tidur disitu. Gue punya kamar tidur sendiri, dan Kakak gue tidur di kamar nyokap gue. Dan kemarin, gue tidur sekamar sama dia. Kangen juga sih, hehehe.

Pas tahun 2004, gue paling nggak betah tidur sekamar sama dia. Gue yang biasanya jam setengah 9 udah tidur, Kakak gue malah lagi sibuk nyalain radio sama otp-an sama temennya. Gue takut gelap, sedangkan Kakak gue gabisa tidur kalo lampu nyala. Akhirnya, gue pisah kamar.

Terus gue foto=foto gitu pake Macbooknya dia, asik deeeeh!
Dia dibeliin Macbook, hadiah dari Nyokap Bokap gue soalnya dia keterima di ITB Teknik Sipil, FEUI Manajemen, UMN, sama Unpar. Kakak gue itu pinterrrr banget. 1 SMA dia 13 tahun, bayangin! Pinter banget kaaaan?

Kakak gue beda 3 tahun sama gue, cuman dia tahun ini dia kuliah, sedangkan gue kelas 3 SMP. Kakak gue itu orang yang paling bijaksana menurut gue.Pemikirannya dewasa banget, and she's my biggest inspiration. Dia salah satu orang yang paling gue kagumin. Gue selalu minta saran dia, dan dia selalu ngerti situasi gue.

Gue sadar, banyak hal yang mau gue ceritain, dan ada beberapa hal yang gabisa gue ceritain ke orangtua. Karena itu, gue suka banget cerita sama dia.

Sebagai anak sulung, dia selalu mikirin keluarga. Dan kadang-kadang....gue sebagai anak bungu suka mikir gue ini merepotkan dia banget.

Oh iya, ini dia hasil foto-foto yang kemarin! Selebihnya ada di Facebook gue.

My favorite photos :3






MUKE GUE

Ceritanya gue lagi mukul kakak gue -_-


Tapi masalahnya, nanti bulan Agustus dia nggak akan tinggal dirumah lagi. Dia bakal nge-kos di deket UI. Dan...gue bakal kangen banget sekamar sama dia.

Susah ya mau cerita-cerita lagi. Gue tau sih suatu saat nanti pasti dia bakal pergi dari rumah, mengejar impiannya. Dia itu orangnya jenius, pasti dia bisa kemana-mana dengan kepintarannya. Dan Kamar yang tadinya buat berdua itu...bakal jadi kamar gue sendirian.

Padahal setiap kakak gue marah-marah gue suka kesel sendiri, tapi gue tau pasti suatu saat gue bakal kangen pas dia marah-marah ke gue.

Kak, maaf ya selama ini aku kerjanya ngelawannnn mulu, ngerepotin Kakak mulu. Tapi nanti aku pasti bakal ngejar kakak, Kakak boleh titip Papa sama Mama kok, aku pasti bisa nyenengin mereka kayak yang kakak lakukan! Padahal dulu aku males banget sekamar sama Kakak, tapi sekarang...aku pingin sekamar lagi deh Kak, beneran.

Baik-baik ya Kak, sukses kuliahnya! Semoga bisa nyenengin orangtua ya kak, Kakak pasti jadi orang sukses! Aku yakin kok, aku bangga sama Kakak. Pasti suatu saat aku bisa sepinter Kakak.

Terus Sukses ya Kaaaaaaaak! You can do it! Aku bakal doain Kakak terus!

...

Sialan. Air mata gue menggenang.

See you in my next post!

2 comments: