Saturday, December 20, 2008

Clevenition = Closer

Hello blogger and blog walkers semuanya :-) This is such a lovely sunday isn't it? I wish you a good day, and I wish you a better tomorrow :]

Mungkin lo agak bingung dengan title dari postingan gue kali ini, yaitu Clevenition = Closer. kenapa sama dengan? They're definitely different. different people, different teacher, different class. tapi gak tau kenapa gue merasakan sesuatu yang sama dari anak-anak Clevenition dan Closer. Clevenition and Closer Definitely the best. Sekarang gue akan menjelaskan kesamaan dari Closer dan Clevenition beserta alesannya.

Clevenition = Closer

Denisa = Meiske
hah? denisa sama meiske? apa kesamaannya? et et tahan dulu pertanyaannya, biar gue yang jelasin. mereka berdua sama-sama temen gue yang paling deket di kelas. kalo misalnya di kelas 73 ada meiske yang kadang-kadang gue selalu ngobrol sama dia berdua, disini ada denisa yang siap menjadi classmate gue selama setahun penuh. mereka berdua sama-sama masuk ff gue, uh okeyyyy do you see the similiarities? kalo semua temen-temen gue gak masuk, gapapa kok asal ada meiske 0_0 begitu juga dengan denisa, gapapa kok asal ada denisa 0_0

Deea = Valeska
Deea = Valeska? oke sekarang gue akan menjelaskan. dulu pas di Closer gue selalu bertiga sama Meiske dan Valeska, sekarang ada Denisa dan Deea. Deea bisa menggantikan posisi valeska dengan baik, dua-duanya punya kelebihan kukz hahaha. Deea ini kocak dan baiknya setengah mati, namun pengertian juga seperti valeska. Mereka berdua ini......... termasuk cewek-cewek paling cantik di mata gue, buktinya aja gue ngotot pas Deea pernah gak terpilih jadi angket tercantik. gue bilang, " DEEA TAU YANG PALING CANTIK!!!!"

Difa = Salsa
He? Difa sama dengan Salsa? Darimananya coba?
Let me explain this, dulu gue kalo gak bertiga, pasti berempat sama Meiske, Valeska, Salsa. dan di clevenition gue kadang2 berempat sama Denisa, Deea, dan Difa. Difa ini orangnya kocak banget, tapi nggak kocak tulul kayak salsa hahaha ampun sal. kalo di 73 gue sering main2 ama salsa, gue mainnya ama difa. kayak lari2, tonjok2an, jayus2an gituuuu hahaha asik deh, mereka berdua memang keyeeeeen!

Nisa = Metsa/Tasya
Lha, kok dua orang? hehehhe abisnya gue bingung giduuuuu. Oke di closer kalo misalnya disebut, "Marsya dan Kawan-kawan" pastinya, gue, meiske, valeska, salsa, dan metsa/tasya. kalo di clevenition pastinya gue, denisa, deea, difa, dan nisa. ngerti kan kenapa mereka sama? abis itu enggak tau lagi, nisa berhasil menggantikan posisi metsa dengan baik, metsa dulu klop sama salsa dan sekarang nisa klop sama difa 0_o

Arif = Dio
Haaaaaaah? Arif = Dio? Kok bisa?
Hmmmm jadi begini, ada faktor kenapa mereka mirip. mungkin karena keduanya sama-sama temen cowok yang paling deket ama gue di kelas 0_0 mereka udah gue anggep temen cewek itupun bukan berarti mereka bencoyz, mereka macho! soalnya gue ngerasa santai aja ama mereka, curhat ini itu macem-macem, ya, Arif memang bisa menggantikan posisi dio dengan baik, jadinya gak perlu ngerasa kekurangan temen cowok 0_0 abisnya mereka berdua sama-sama baikkkk bangetttttttt dan asik, jadinya gituuuu, selain itu, mereka juga ngerti masalah gue 0_0 yah, intinya, Arif 87 adalah Dio 73, dimata gue sih 0_0

Beta = Ojie
yang ini gue juga bingung kenapa 0_0 sebenernya sih Beta = Beta, dan Ojie = Ojie, tapi gak tau kenapa kok gue tulis begini ya. mungkin gara2 gue dulu temenannya ama Dio ama Ojie, sekarang ama Arif ama Beta. Jadinya gitu deh 0_0 lho kok bisa gue samain? gue pusing! dua-duanya beda banget sih tapi kenapa gue tulis sama ya? INTINYA, dulu di 73 kalo gue lagi gak temenan ama Dio gue bisa temenan ama Ojie dengan cukup asik, sekarang juga, kalo lagi ulum kan Arif ga ada tuh, ada Beta nih kebetulan di 2 bangku depan gue! Yah, Beta sama Ojie di 87 dan 73 saling menggantikan lah 0_0 (sejujurnya gue bingung)

Faldy = Dery
kalo ini mah, gak perlu ditanya lagi! mereka berdua di 73 dan 87 bener2 menggantikan! dulu pas di kelas 87 gak ada dery tuh gak rame, sekarang ya kalo Faldy gamasuk kelas sepi kayak kuburan krik-krik. yaaaah mungkin mereka memang didesain oleh Tuhan untuk menjadi penghibur di kala duka dan lara, kalo dimarahin sama guru ataupun wali kelas. Intinya mereka sama-sama kocak, meskipun Faldy agak lebih 'unik' daripada dery 0_0 Faldy itu kocak banget dapet angket terkocak, hm mungkin kalo misalnya kelas 73 dulu ada angket, dery pasti dapet angket terkocak! ya, posisi dery tergantikan oleh baik di mata gue oleh Faldy 0_0

Rumi = Raga
sebenernya dulu kalo dery gamasuk, pasti ada raga yang meramaikan suasana dan memecah kesunyian kelas 73. sekarang kalo misalnya faldy lagi gak dideket gue (cielah) ada Rumi yang bersedia mengorbankan jiwa dan raga untuk menghibur kelas. sebenernya dia hampir dapet nominasi untuk terkocak, tapi maaf banget ya rum, faldy lebih kocak darimu. sama aja kayak dery sama raga, dery agak lebih kocak sikit dari pada raga. Rumi = Raga, gublukers penghibur kelas 0_0

Mahda = Marsha Evaratri
entah kenapa gue pingin banget nulis yang ini. Sosok marsha yang lembut, keibuan, manis, feminim, aura yang cantik banget di 73 bisa gue liat di Mahda. mereka berdua itu panutan cewek-cewek banget, mereka sama-sama lembut banget, keibuan, manis, feminim, cantik, badannya bagus.......... dan disekitar mereka gue ngerasa punya kakak cewek gitu 0_0 aura mereka sama banget kok, gue yakin banyak yang sependapat sama gue. kalo dulu di kelas 7 gue suka bilang, " Marsha tuh baru namanya cewek! Emangnya Salsa!" di kelas 8 gue bilang, " Mahda tuh baru namanya cewek! emangnya nisa!" HAHAHAH NGGAK DEEEEEEEEEEENG, yang jelas mereka sama yaaaa, oke?

Jadi Intinya, kawan kawan gue di 73 dan 87 yang saling menggantikan adalah
Meiske, Valeska, Salsa, Metsa, Dio, Ojie, Dery, Raga, dan Marsha =
Denisa, Deea, Difa, Nisa, Arif, Beta, Faldy, Rumi, dan Mahda.

thanks for reading :] see you in my next post!

-Marsya Chairuna

No comments:

Post a Comment