Saturday, December 20, 2008

self-description is a trend?

hello blogger semuanyaaaaaaaaaaaaaaa!!!! This is such a lovely day isn't it? I wish you a good day and I wish you a better tomorrow.

Self description is a trend? Indeed.
gue ngeliat di blog orang orang banyak banget tertumpahkan self description.
kebetulan sekarang denisa dan renaya sedang berada dirumah gue jadi siapa tau gue self descriptionnya gak terlalu kegeeran ya hehehe :)

1. Imut (kata denisa)
" ya imut gimana sih? marsya tuh ya imut dehh huakaka mukanay minta dicubit."
2. Nyolot (kata renaya)
" Yeee nyadar dong. HAHAHAHA, kalo nyolot-nyolotan asik"
3. Kreatif & Puitis (kata denisa dan renaya)
" mmmmmmmmmmmm, bisa aja ngarang-ngarang cerita, puisi, terus yang bikin desain2 gitu"
4. Strong (kata denisa)
strong bentuk fisik: oke gue ngaku gue kuat. Dio, Rino, Adam, Ifan kalah panco sama gue -_-
strong bentuk mental: gue jarang nangis! sekalinya nangis itu ampe susah nafas ah tauk hahahahaha
5. Baru Dewasa (???) (kata renaya)
" keliatan aja dari luar kayak anak kecil tapi pemikirannya dewasa"
6. Setia (kata denisa)
" Marsya tuh setia banget. Gitulah. Pokoknya marsya setia banget!"
7. Pengertian (kata denisa)
iya juga sih, gue kalo punya cowok jarang nuntut, karena emang gue orangnya takut banget diputusin hehehehe.
8. santai banget
gue tuh orangnya kelewat santai. gue gak bisa nyontohin tapiiii setiap orang-orang pada panik gue doang yang santai dan ngomong, " yaelah tenang aja" udah gitu gue orangnya gampang ngelupain kesalahan orang, gatau kenapa, ngapain diinget-inget, ya nggak?
9. Kocak
kata teman-teman gue kocak banget dan suka ngelawak. gak tau lagi deh hehehe
10. Hari Tanpa Ketawa= NOL BESAR!!!
gue ini orangnya dikit-dikit ketawa apa-apa ketawa. gue bisa ngeganggep semuanya lucu. banyak yang bilang kalo gue itu ketawa mulu, kalo ketawa susah berhenti hehehehe. gue ini orangnya gampang banget bikin hari yang bad day jadi hari penuh ketawa, itu semua pun berkat temen-temen gue!

abis itu gatau lagi deh, self description part 2? hm, maybe next time!

No comments:

Post a Comment