Friday, December 19, 2008

Do Fun in Dufan!



Hello bloggeeeeeeer semuanya! How are you? I wish you a good day and wish you a better tomorror :)

Tanggal 18 desember yang lalu gue pergi ke dufan, tepat 8 bulan setelah gue pergi ke dufan juga! Gue gak pernah merencanakan kebetulan ini sebelumnya, tapi ini kebetulan yang sangat menyenangkan! Dan kemarin dalah salah satu hari yang paling menyenangkan selama setahun ini. yang ikut tuh, gue, renaya, meiske, sarah, adinda, kalisa, arif, dio, gana, dana, oji, correct me if I'm wrong ya.

I've been waiting for today for 8 months!

Sebenernya kita agak ngaret, direncanakan mau berangkat jam setengah 10 tapi malah berangkatnya jam 11 gue udah kesel tuh. Tapi ujung-ujungnya tetep di dufan ini kan hahahaah. Pertama-tamanya kita naik kora-kora. Asikkk banget! yang cowok disebelah kiri yang cewek disebelah kanan. untung ada kalisa kalo gak gue udah ketakutan banget tuuuuh hahahaha.

Halilintar!!!
yang pertama gue duduk sama meiske, gue sok2 asik gitu deh ya gimana ya biar meiske agak tenang, baru pertama kali gitu dia hahahaha.
yang kedua, gue duduk sama adinda. Ini anak mah pemberani! dia teriak, " aga!!!!" sedangkan gue yang gapunya cowok ini teriak, " ANGKASA!!!'

Kicir-kicir!!!
gue naik sama meiske. teman temanku dengan jahatnya meninggalkanku naik alap alap, heee NGGAK DENG. yang pertama, pusing setengah mati, yang kedua santai, yang ketiga ini gue udah mau muntah, muka gue kesiksa kayak orang paling stress didunia haha gak deng lebay. seinget gue, gue teriak, " IFAN!!! (wuhu gatau kenapa demi ALLAH HEHE)" terus " MES WOOOHHH KITA LIAT ANGKASA MES!!!" sama, " MES KAPAN SELESAINYA MES MAU PULANG GUA SARAH!!!" yang terakhir gue teriak yell2 cheers -_-


Arung Jeram!!!

ini yang paling asik. Kalisa bilang tempat yang dia dudukin adalah tempat yang selalu kena basah. akhirnya gue duduk sebelah dia dan gue basah kuyup banget.

entar kalo gue rajin bikin cerita yang lain gue ceritain deh masalahnya gue ngantuk hehehe -______________-

BERSAMBUNG KE PART2

No comments:

Post a Comment