Tuesday, December 23, 2008

My Ideal Boy

I think I will use this post to killing sometime. I'm incredibly bored, you know.

tulisan dibawah ini adalah tentang kriteria cowok yang gue banget. mungkin gacuma gue kebanyakan cewek mungkin suka banget sama cowok yang kayak gini, mungkin bagi cowok-cowok tulisan ini bisa digunakan sebagai cermin diri dan motivasi untuk menjadi lebih baik 0_0 siapa tau yang tadinya gak populer jadi idaman semua cewek (?) You don't have to be a charming man, handsome cool boy, to be a popular boy.

1. As long as he has good manners, it's a plus from me!

I love a guy who has good manners. Cowok yang sopan, yang respek sama cewek, sama orangtuanya, punya tata krama yang baik, dan beretika, nilai plus banget buat cewek. Cowok yang jantan itu dinilai bukan dari berapa banyak dia memenangkan perkelahian ataupun seberapa kuat dia berantem, tapi cowok yang jantan adalah cowok yang respek sama cewek, remember that! Jadi cowok yang punya kelakuan dan tata krama yang baik it's a big PLUS PLUS. Simpel ajaaa, kayak ladies first atau selesai makan dirumah orang, piring dibawa kebelakang itu udah menunjukan kalo dia beretika baik!

2. Kind & Helpful
cowok yang baik hati siapa sih yang nggak mau? mungkin ada kali ya cewek-cewek nyari cowok badguy, tapi sekarang a really nice person is a rare thing. susah banget dicarinya. jadi kalo ada cowok tampang pas-pasan cuman hatinya baik, bakal terlihat ganteng. kata gue cowok yang baik dan respek cewek juga agak susah dicari, if I found one, I would love him so much! selain itu, helpful. cowok yang penolong terlihat keren, dewasa, heroic banget. tapi jangan pernah menolong orang karena cuma mau terlihat keren dimata cewek, lakukan dengan ikhlas, karena bakal terlihat bedanya orang yang benar-benar baik sama orang yang biasa aja. cowok yang penolong keliatan kayak cowok yang penyayang dan baik hati. cowok yang penyayang itu bukan cowok lenje, tapi kata gue cowok yang kayak gitu terlihat dewasa, baik, dan lain-lain.

3. Mature
dewasa. dewasa bukan berarti cowok itu punya badan yang kekar, besar, tinggi, atau stylenya pake kemeja ataupun jas. dewasa itu bukan berarti dari umur, tapi dari sifat. gue suka banget sama orang yang bersifat dewasa, bukan berumur dewasa. mungkin dari luar dia terlihat keren, cute boy, tapi kalo dalemnya dewasa, I will probably love him. dewasa itu enggak manja, nggak ngambekan, mengalah, pokoknya berfikir secara dewasa dan enggak manja dan rewel. cowok yang dewasa bisa membedakan mana yang benar mana yang salah, cowok dewasa juga bisa melihat resiko dari suatu keputusan yang mereka ambil, itu alesan kenapa cewek-cewek bisa percaya banget sama cowok yang dewasa.

4. Cool
keren, gue emang daridulu suka sama cowok yang keren. What does it take to be a cool boy?
mungkin yang bisa membuat cowok kelihatan keren adalah good manners, sikap yang respek terhadap cewek. sikap protektif cowok juga terlihat keren di mata cewek. keren itu bukan cuma berasal dari style, tapi sikap. Tapi ada juga cowok yang keren karena stylenya. tapi cewek kalo nonton superman, pasti bakal bilang superman itu keren. bukan karena style superman yang pake celana dalem diluar, tapi karena sikap protektif, good manners, dan sikap heroic superman. So, be a cool boy!

5. Confident
percaya diri bukan berarti cowok narsis yang suka foto-foto. jujur, gue gak suka sama cowok minderan dan cowok yang krisis pede. It really annoys me. kesel banget ngeliatnya. gue suka sama cowok yang percaya diri, tapi gak kelewatan pede juga. percaya diri itu kayak berani tampil didepan umum, kalo di foto gak sembunyi-sembunyi, nutupin muka, kabur dan ngibrit. percaya diri juga bisa berarti berani melakukan sesuatu, berani menghadapi kemaluan, dan lain-lain. maaf ya kalo agak menyinggung, misalnya ada cowok pas-pasan dan dia minderan. dia bakal makin terlihat sangat jelek didepan umum. tapi kalo ada cowok pas-pasan dan dia percaya diri, tetep aja dia seperti punya aura dan mungkin kita bisa melihat kelebihan dalam dirinya. ngapain sih gak pede? remember that boys, we, girls, love confident boys.

6. Bersih & Wangi (0_0)
ini emang sepele, tapi penting banget. gue sih maklum maklum aja sama cowok yang agak berantakan, I can understand, It's really boy's thing. coba ada cowok yang agak berantakan, bersih, dan wangi. It's really cool in our eyes. Kita malah nganggep gaya dia keren. nah kalo ada cowok yang udah berantakan, jorok, bau, kita pasti akan menganggap dia jelek, alay dan agak menjijikan. gapapa deh berantakan, asal bersih dan enggak bau. kalo lo udah keren, dewasa, gaul, ataupun stylish, tapi lo jorok dan bau, it's a big no. so, take a shower now, boys! (?)

Selain itu, ada beberapa yang kalo dikelompokan merupakan kriteria sekunder, yaitu ganteng. ganteng sih menurut selera, ada yang gue bilang ganteng, orang bilang jelek, dan sebaliknya. cuman entah kenapa kita sebagai cewek harus menganggap cowok kita ganteng, kalo nggak bisa ilfeel, beneran. tapi biasanya cewek kalo udah suka ama cowok, they will accept their boys unconditionally.

dan menurut gue, cowok yang paling kriteria gue banget adalah........................

Portgas D. Ace
He is very handsome, He has good manners (very good manners for a pirate!), he's very kind, he's surprisingly mature, he's incredibly cool, he's very confident, he's so strong, he's protective about his brother, he's very stylish, he's very energetic, he's deadly hot...

oh iya yang ini juga deh hehehhehhehehhehheheheh


Edward Cullen, the most handsome vampire ever


Oke, SEE YOU IN MY NEXT POST!

No comments:

Post a Comment