Tuesday, December 16, 2008

my spectacular boyfriends!

hallo blogger semuanyaaaaaaaa, selamat pagi siang sore malam dimanapun kalian berada, how are you? I wish you a good day, since this is such a lovely morning.

Maybe you're a little surprised, karena title dari postingan gue kali ini adalah, "my spectacular boyfriends" atau pacarku yang spektakuler. Well, indeed. I want to share about my most handsome boyfriend, the coolest boyfriend, strongest boyfriend, cutest boyfriend on earth! who are they? mereka adalah tokoh-tokoh anime jepang yang super keren!

you must know, I'm a biggest fan of one piece and death note. dulu pas gue masih kecil, gue pernah cinta mati ama mereka, dan gue gak punya orang yang disukai di dunia nyata. kalo pun punya, pasti ngalahin rasa suka gue ke mereka. mungkin lo kira gue aneh, tetapi mereka emang didesain buat menjadi karakter yang sangat nyata, agar kita bisa merasakan pikiran dan perasaannya selama berlaga di komik ataupun anime. kadang2 punya pacar khayalan boleh juga kan? _-_


1. Kaku (One Piece, Pengisi Suara: Ryotaro Okiayu)

INI TOKOH YANG PALING GUE SUKA BANGET. dari awal gue suka one piece tahun 2006, gue gak pernah berhenti suka ama dia. dia alesan kenapa gue suka one piece. hmmm tanya aja erwin, jody, gue bisa ngegambar dia dengan bagus saking sukanya. abisnya dia beda sama yang lain sih. ganteng kan? ganteng? meskipun hidungnya panjang dan kotak, dia itu keren dan ganteng, imut juga. Baik pula, dia paling baik dari seluruh musuh yang ada di onepiece. Kuat? dia banget! kekuatannya 2200 douriki atau kekuatan 220 tentara angkatan laut! Dia paling kuat kedua di organisasi tempat dia berpijak, cp9. dia itu senjatanya pake pedang. Hm kalau roronoa zoro make 3 pedang, dia pake 4 pedang lho! dengan menggunakan senjata di tubuhnya. Udah gitu dia musuh paling favorit kedua setelah Mihawk. Udah gitu dia lucu banget apalagi kalo udah berubah jadi jerapah. Dia cool banget, jarang ngomong kalo ngomong yang pasti2 aja. Dia musuh paling ramah, dan suportif (dari wikipedia). Selain itu dia yang paling muda di CP9, padahal dia kedua paling kuat. keren kan? Dia ini selera cowok gue banget, yang agak susah ditebak, agak misterius, tapi diem2 dia keren dan baik banget.


Kaku's Quote

Assassin as a profession... won't be able to get me another job.
Wahaha... That's Funny! (when zoro said he can work in the zoo)



2. L Lawliet (Death Note, pengisi suara: Yamaguchi Kappei)


L Lawliet a.k.a Ryuzaki a.k.a the greatest detective (also the cutest) in the world. Hm gausah ditanya lagi, pasti kalian banyak yang tahu dia. Apalagi yang suka baca death note. Gue terkesima banget sama kata2nya yang, " Kebenaran pasti akan menang!" sambil tersenyum. Well yeah, meskipun dia mati pada jilid 7, dia tetap menang. Mungkin karena bantuan successornya. Tapi dia emang udah banyak mengorek beberapa misteri yang mungkin Near & Mello belum cukup mampu untuk memecahkannya. Jadi keberhasilan menangkap Kira juga berkat L.
L likes sweeties. For a big guy like him It's very cute. I love his eyes, It's just really beautiful. Caranya memecahkan masalah juga keren banget. Kalo lo lagi nonton death note, lo mungkin menebak2 apa rencananya berikutnya karena rencananya bener2 unpredictable. Apalagi pas dia hampir mati sekitar episode 11, gue udah deg-degan setengah mati. Yaaa tapi nasib berkata lain, dia tetap harus mati. Bahkan fans-fansnya sampe membuat video "memories of L" di youtube, banyaaaak banget. Banyak banget yang suka sama L, Including me. karena dia punya karakter yang beda banget dari anime lainnya.

L's Quote

Justice shall, withot fail, will prevail



3. Portgas D. Ace (One Piece)

Portgas D. Ace adalah kakak semata wayang dari Monkey D. Luffy. Kekuatannya adalah api, harganya 200 juta berry. Dia masih muda masih 20 tahun, tapi dia udah menjadi kepala divisi 2 dari kelompok bajak laut Whitebeard. Dia itu kakak yang baik banget, meskipun jalannya berbeda, tapi dia udah nitipin Luffy ke teman-temannya. Dia selalu mengkhawatirkan Luffy! Jarang kan ngeliat bajak laut baik hati dan bijaksana kayak Ace? Di jilid terakhir One Piece di Onemanga.com dia lagi disekap di penjara bawah laut, namanya Impel Down. 33 jam lagi menjelang eksekusi mati Ace, dan Luffy sama Hebihime sama sedang menyelamatkan dia. SEMOGA AJA BERHASIL! soalnya gue deg-degan setengah mati ngeliatnya, ngeliat dia berdarah2. Alesan kenapa dia disekap disitu gara2 dia dikalahkan oleh Blackbeard. Semoga aja penyelamatannya berhasil ya T_T

Ace's Quote

Having a dumb little brother... makes an older brother worry. He probably gives you guys lot of trouble, too. Take care of him for me...




4. Akihiko Sanada (Persona 3)


Akihiko Sanada dari mereka semua kayaknya yang umurnya paling deket nih. Tahun 2010 dia umurnya 17 tahun, dan tahun 2010 gue umurnya 14 tahun. Lumayan deket kan? Dia banyak muncul di game yang namanya persona 3, ayo beli gamenya! (sekalian promosi) seru banget lho. Dia emang dirancang jadi Idola cewek-cewek. Dia itu kapten boxing disekolahnya, dan dia selalu merasa tertantang orangnya. Orangnya penuh tantangan banget, cowok banget, orangnya juga protektif. Dan............... lo harus tau ya, suaranya seksi banget.............. Apalagi di persona 3, suaranya seksi banget. HEHEHE, dia juga temen yang baik, temen seperjuangan yang baik. Udah gitu dia lumayan kuat kok. Buktinya di game aja gue pake dia terus. Ditambah lagi dia emang dirancang jadi tokokh yang kuat karena keahlian dia itu boxing. Dia pernah punya trauma di masa kecil yang membuatnya jadi protektif sama orang-orang yang dia sayang. Aduh pokoknya dia itu jantan banget, dan setia kawan banget, selain itu tegar. Pokoknya kereeeeeeeen banget deh!

Akihiko's Quote

Akihiko: I've been waiting for this!

Referring to an All-Out Attack



Itu dia kriteria dari pacar-pacar gue yang ganteng-ganteng. Kalo mereka ada didunia nyata, mereka bakal jadi kriteria idaman gue, yah Unfortunately, They're just an anime character. But I don't care, I love them more than I love......... my boyfriend. Even I don't have any boyfriend right now _-_

See You In My Next Post!
- Marsya Chairuna

2 comments:

  1. hello there,,i like kaku too,,he is like pinokio,,

    ReplyDelete
  2. wah loe suka kaku juga ya sama dong
    gue punya 5 karekter yg disuka:

    bandou mitsuru(air gear)
    frangky(One Piece)
    kaku(One Piece)
    faust(shaman king)
    ueki(the law ueki)

    ReplyDelete