Wednesday, December 24, 2008

Valeska's Blasted Birthday!

Hallo blogger & blogwalkers semuanyaaaaaaaaaaa :-)

hari ini hari rabu dan ini pertama kalinya semenjak liburan gue hanya berkeliaran disekitar rumah. karena hari sebelum-belumnya gue pergiii mulu. apalagi 2 hari kemarin, yaitu gue pergi demi persiapan untuk ulang tahun temen gue yang baik dan paling cantik, Valeska Syifa!

mau tau soal persiapannya?


Part 1, gue sms ke anak-anak kita ngumpul jam 1 buat ulang tahunnya valeska, yang dateng meiske, sarah, adinda, sama gue. akhirnya kita cheese cake factory dan beli kue yaitu chocolate spike. terus karena bosen gue ama adinda nyalon dulu di sari salon sambil nungguin Anya pulang. Setelah kita selesai nyalon kita kerumah Anya dan persiapan buat besok. pake baju apa, surprisenya gimana........ dan setelah persiapan, kita foto-foto duluuuuw

hehehe gue nya yang paling depan gini jadi gaenak T_T


Siapa ya yang ngambil foto ini? kalo gaksalah sih mbaknya anya yaaaa, di foto ini ada kami semua para pekerja dari ulang tahuun valeska, aku, anya, meiske, sarah, dan adinda :-)


kalo ini adinda yang ngambil, hahahah maaf ya din? kita bener-bener menikmati dan gaksabar buat pesta balon!

Aku pulang dari rumah anya pukul 7 malam...... lalu tidur grok grok

Part 2, gue terbangun pukul setengah 7 pagi dan langsung ganti baju, sikat gigi dan cuci muka (gak mandi hihihi) abisnya gue kira cuma surprise doang, biar cepet gitu maksudnyaa............

Kita semua udah lucu banget nih pake baju merah merah semua hihi, kata siapa gitu merah tuh warna kesukaan si vales, jadi kita pake baju merah2 semua.

Kita kerjasama ama tante Kenny, jadi pas kita nyampe, kita disuruh masuk sama nyokapnya valeska ke kamarnya nyokapnya, terus pas valeska masuk-masuk melantunkan lagu sekencang mungkin........

" Happy Birthday To You, Happy Birthday To You, Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday To You!"

Valeskanya udah seneeeeeeeeeng gitu ih gue seneng banget ngeliat valeska seneng, hehehehehe

Terus akhirnya gue yang motong kuenya kan, eh tau tau kuenya mental kemuka meiske, huahuahauhauhau aampun meis. first cake gagal 0_0
Akhirnya kita semua disuapin deh ama valeska, terus ngobrol ngobrol sebentar gitu........

lalu anya berbisik jahat padaku, " eh mau tepungin valeska ga? kasian sarah udah beli tepungnya" yaudah akhirnya kita berusaha menarik perhatian valeska untuk minta ijin sama tante kenny, tapi susah setengah mati menarik perhatian valeska.
Akhirnya kita gak ngundur waktu lagi dan langsung main tepung!!! Rifa ama Adinda yang paling bersih dari semuanya, hiiih sedangkan gue dan Kania yang paling kotor.

Foto-foto saat main tepung ada dibawah ini:







udah deh semuanya kotor, huhuhuh perhatiin deh gue ama kania yang paling dekil hahahaha, kepala gue udah putih banget sampe susah ngebersihinnya. terus akhirnya gue mampir kerumah Anya dan mandi disana, sekaligus minjem bajunya Anya si cantik hehehehe. gue dipinjemin dress gitu dari anya hahaha. setelah gue dan semuanya mandi, kita berangkat deh ke bagian terakhir ultahnya vales! yaitu ditraktir di pizza hut hehehhehehw.

Part 3, tadinya gue dan kania gak pede banget karena pake baju yang agak lebih 'wah' dari orang-orang, tapi yaudalah dengan percaya diri kita masuk di Pizza Hut. Kita di traktir bukan cuma dalam rangka ultahnya palessss tapi juga perayaan terpilihnya gue, Anya, dan Valeska menjadi PI PKS, apalagi si cantik udah jadi ketua, dan juga ultahnya valeska.
Ini adalah beberapa foto-foto di Pizza Hut:





habis itu, gue, anya, meiske, sarah pulang deh kerumah masing2, tapi sebelumnya lewat rumah si itu dulu hahahahahahhahaha

Valeska, sering-sering ulang taun dong :-p Makasih banyak juga ya Valeska dan Mamanya, atas traktirannya :-) Wish you all the good, all the greatest, all the cherish, all the best, all the happiness in this world ya cantikku :-)

see you in my next post!

No comments:

Post a Comment