Saturday, December 20, 2008

Do Fun in Dufan! Part 2


rumah miring! disini ada ines yang join bareng setelah ketemu di dufan, hehe terlihat asik kaaaan? sebenernya backgroundnya kayak tempat main billiard di rumah miring, cuman nggak keliatan gitu, sayang banget!


Aduh dio dan arif aibnya............. ini kita lagi duduk didepan pontang panting, kita semua gajadi naik karena pontang panting penuh dengan rombongan bocah pepsoden HEHEHE, karena aku bosan, jadinya foto-foto, dan ga sengaja tertangkap di kamera arif dan dio............


foto yang paling fantastis dan sangat krusial. RUMAH MIRING OTAK MIRING, liat aja posisi gue yang hampir jatoh _-_


kalo ini, kita ga sengaja ketemu dengan kakak kakak berpakaian rapi dan kami foto bersama! semuanay pada heboh gitu deh nanya-nanya ke kakak kakak ini foto bareng bayar apa enggak, untungnya gratis, langsung aja foto 3 kali hahaha aduh _-_


bangku yang ketiga dari kiri, itu gue dan meiske. gue tadinya nakut nakutin meiske bilang bangku 13 itu bangku sial, ada yang pernah meninggal setelah duduk disana, dan setelah ketiga kalinya gue naik kicir-kicir waktu itu, pas gue liat fotonya dan ngezoom nomer bangku, gue duduk di bangku nomer 13...................... ternyata emang ga baik ya menyebarkan isu? bangku 13 itu aman banget kok, buktinya gue masih hidup dan ngetik postingan ini _-_


detik detik menuju kematian? -,- gue naik kicir-kicir 3 kali sama meiske dan gue ngerasa pusiiiiiiiiinggggg banget, untung ada air putih yang berjasa menyirnakan semua kepusingan!


Perhatiin baik-baik foto ini, ada meiske dan dio lho! dio gampang dicari kok, lihat betapa ketakutannya mereka? hahahaha


Di foto ini ada kalisa, adinda, talitha, ojie, renaya, sarah yang kepotong kepalanya, keliatan nggak? :p sebenernya kalo mau keliatan harus di klik dulu, disave, terus di download haduuuuuh ojan, kalo mau download terserah sih _-_


disini ada adinda kalisa sarah ojie sama arifffffffff, keliatan nggak mereka? gue sama dio nggak ikut karena......... takut, oke?


tadinya kalisa lagi ngadem didepan kipas angin yang ada airnya, terus kan rambutnya kalisa terbang2 gituuuu terus kita liat kayaknya asik, akhirnya rame-rame pada ngumpul di depan kipas angin dan jadinya kayak gini deh, fresher than ever!

-Marsya Chairuna

No comments:

Post a Comment