Sunday, December 28, 2008

Sleepover at Anya's House!

Anya. Aku punya teman yang sangat cantik dan baik hati namanya Anya, dan dia bernasib sama denganku yaitu ditinggal orangtua pergi selama beberapa hari. Jadi aku memutuskan aku akan menginap dirumah Anya tanggal 27 Desember - 28 Desember dengan Sarah, temanku yang juga tidak kalah cantiknya.

menginap bersama mereka sangat menyenangkan, saking menyenangkannya, aku akan menuliskan kisah ketika kami bertiga menginap bersama di blog.

gue dateng jam 4 disusul oleh sarah jam 5, eh tiba-tiba ada satu cina cilik yang dateng heheheh nggak deng, temen gue yang cantik dan paling lucu namanya Renaya yang ikut hadir meramaikan suasana. akhirnya gue, Anya, Sarah, dan Renaya pergi ke sushi-ya berjalan kaki terus sarah digodain mas mas tengil gitu biasalah sarah selera mas-mas hahahah becanda ya sarah! disana makan apa deh tau california roll deh kayaknya, gue baru pertama kali makan disana, jadinya gue mesen makanan yang biasa gue pesen disushi tei _-_

abis itu renaya pulang kan, akhirnya bener2 tuh yang tinggal cuma gue, Anya, dan Sarah!

Part 1

Kita nonton Summer Breeze, tapi gak ada yang nyimak gitu gara-gara pada asik ngobrol _-_
Anya nyadar gue bawa esia, dan akhirnya dia otpan sama cung pake nomer esia gue aduh nyaaaa kamu ini gimana hahaha canda. terus kita ledek2an gitu deh gara-gara sarah doang yang gak lagi smsan ama cowok wakakakakakakakka ada ada aja lu sar -_-

Part 2
Kita keluar, main macbooknya Anya. Anya masih terus otp cung, terus dan terus. ya gimana ya gue bilang dia harus otp cung minimal sejam _-_ udah gitu Sarah bikin blog, dan gue sama Anya sukses ngancurin posting pertamanya Sarah dengan nulis, " BABA ILYYYYYY!!" pas akhir2nya aduh amfun deh. Sarah langsung ngamuk esianya dilempar sampe mati, dasar lu sar cewek apa kebo sih. gue ama Anya cuma ketawa-tawa doang diatas kesedihan orang hahahaha :p

Part 3
jam udah menunjukan jam 2 dan kita masih ngobrol dan bikin video iklan Coca Cola, jam setengah 3 kita tidur. 3 orang anak bocah tidur diatas 1 tempat tidur, lumayan pewe sampai akhirnya sarah dengan tanpa dosa nimpa kakinya di badan gue, langsung aja gue bales dengan tanpa dosa ngegeser sarah _-_ ending2nya gue tidur jam setengah 5 dweeeeeh

Part 4
Kita pertama bangun jam 8, abis itu bangun jam 10, abis itu jam 11. Anya pagi2 udah semangat latihan drum, sedangkan gue ama sarah malah makan nasi goreng udang telor -_-" ABIS ITU VALESKA SI CANTIK DATENG DAN MERAMAIKAN SUASANA!

ending2nya bapak dan emak gue jemput rombongan pukul 4 sore, terus gue say goodbye to Anya dan Sarah, dan gue sekarang ini lagi kangen banget sama mereka, apalagi Anya yang "see you next year" karena kemarin itu hari terakhir gue ketemu dia taun ini!


SEE YOU IN MY NEXT POST! :]

No comments:

Post a Comment